11 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik, Untuk Game Online & Offline

11 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik, Bisa untuk Game Online & Offline
Aplikasi Cheat Game Online & Offline Android TerbaikMemainkan salah satu game favorit Anda dan kalah setelah melewati beberapa level yang paling sulit dan kemudian memulai dari awal adalah sesuatu yang tidak disukai siapa pun. 

Oleh karena itu, Andronezia memiliki ide untuk membagikan beberapa aplikasi cheat game Android terbaik. 
Ada banyak sekali variasi aplikasi game yang tersedia di Google Play Store untuk pengguna Android, yang terdiri dari yang gratis hingga premium. 
Beberapa aplikasi game tersebut juga memiliki pembelian aplikasi bawaan, yang terasa sangat mengecewakan. 
Dengan tersedianya aplikasi cheat game untuk Android, Anda dapat memiliki semua tools yang sudah tersedia untuk digunakan dalam game.

Disclaimer: “Andronezia.com tidak bertanggung jawab jika akun game Anda terbanned buntut dari menggunakan aplikasi cheat game di bawah ini. Segala risiko ditanggung sendiri oleh pengguna.” 

11 Aplikasi Hack Game Android Terbaik

Aplikasi-aplikasi di bawah ini akan memberi Anda cheat dan kode supaya dengan mudah dapat melampaui beberapa level tersulit. Aplikasi aplikasi cheat game ini juga sudah memiliki tools yang membantu Anda melanjutkan permainan tanpa masalah.
Terdapat dua tipe aplikasi cheat game yang Andronezia bagikan, yaitu versi untuk HP Root dan tanpa rooting serta bisa berjalan pada game Offline maupun Online. Seperti yang telah kita bahas betapa bergunanya aplikasi hack game ini untuk Android, mari kita bahas 11 aplikasi cheat game terbaik untuk Android secara detail.

1. Xmod Games

Xmod Games APK
Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi cheat game terbaik yang tersedia untuk Android. Mudah digunakan, Anda dapat menemukan versi hack dari game maksimum di aplikasi ini. Ini juga memungkinkan Anda untuk memodifikasi beberapa game online terbaik seperti Pokemon Go dan clash of clans.
Xmod Games dapat dijalankan pada perangkat Android yang di-rooting. Algoritme aplikasi sedemikian rupa sehingga memindai semua game yang tersedia dan memungkinkan Anda memodifikasinya. 
Ada ketersediaan tema yang berbeda untuk berbagai permainan. Sayangnya, Game Xmod tidak berfungsi untuk ponsel android yang tidak di-rooting, juga terlalu banyak iklan dan pembaruan tentang game baru.

2. Lucky Patcher

Lucky Patcher APK
Tidak diragunakn lagi bahwa Lucky patcher adalah salah satu aplikasi cheat game paling terkenal. Anda dapat menggunakannya untuk perangkat android yang di-rooting dan yang tidak di-root karena aplikasi ini mendukung semua jenis kondisi ponsel.
Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Play Store. Bahkan memungkinkan Anda untuk memblokir iklan dan memverifikasi lisensi. Ini berfungsi dengan baik untuk game online dan offline. Ini dapat digunakan baik yang di-rooting maupun yang tidak di-root. 
Apps ini mampu menghapus iklan untuk game gratis dan juga memungkinkan Anda untuk menginstal play store modded. Kekurangan dari Lucky Patcher adalah membutuhkan banyak penyimpanan ponsel, sehingga membuat pengalaman bermain game Anda sedikit lebih lambat.

3. SB Game Hacker

SB Game Hacker
SB Game Hacker memungkinkan memungkinkan penggunanya dalam melakukan hack beberapa game paling populer yang tersedia di Google Play Store. Ini memungkinkan Anda melakukan pembelian dalam aplikasi secara gratis. Apps ini adalah aplikasi Cheat Game Android yang tersedia secara gratis di google play store.
SB Game Hacker memiliki fitur pemindaian otomatis, pemindaian hex, dan situs hex. Ia bahkan bekerja pada beberapa game online juga.

4. Hacker Bot

Hacker Bot
Hacker Bot adalah aplikasi cheat game terbaik lainnya yang didukung oleh Google dan menyediakan mesin pencari untuk meretas game. Mesin pencari ini terdiri dari dua jenis, pencari gratis dan pencari pro, keduanya gratis. Satu-satunya perbedaan adalah Anda harus mendaftar untuk dapat menggunakan semua fitur pro-pencarian.
Aplikasi ini bebas dari virus dan tidak memiliki penipuan atau iklan. Ini sah dan gratis untuk semua orang.

5. Game Killer

Game Killer
Game killer adalah aplikasi hack game yang bekerja dengan menyuntikkan kode dari latar belakang, memungkinkan Anda memiliki mod di game yang sudah diunduh. Aplikasi ini bekerja dengan baik untuk aplikasi android yang di-rooting dan gratis untuk semua orang.
Game killer juga bekerja paling baik dalam meretas beberapa game online. Satu-satunya kelemahan dari aplikasi ini adalah Anda harus melakukan root pada ponsel Anda ; jika tidak, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi ini.

6. Creehacks

Creehacks
Creehacks juga merupakan salah satu aplikasi hack game paling populer untuk Android. Anda dapat memiliki koin, berlian, poin, atau apa pun yang diminta permainan Anda tanpa batas hanya dengan satu jentikan tombol. Ini mudah tersedia dan dapat diunduh dari Google. 
Apps ini memiliki salah satu antarmuka pengguna paling canggih yang menavigasi Anda di setiap langkah saat meretas game Anda. Oleh karena itu walaupun Anda tidak pandai dalam hal teknis, Creehacks akan memudahkan Anda untuk me-mod game favorit Anda.

7. Gamecih

Gamecih
Gamecih juga merupakan salah satu aplikasi hack game paling populer untuk Android dan pecandu game, dan itu dapat menjadikan Anda top player dalam game. Aplikasi ini 100% gratis dan berfungsi cukup baik untuk game offline dan online. 
Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk meretas game online agar aplikasi ini lebih unggul dari yang lain. Anda dapat meretas item game dan mengubah skor game favorit Anda dengan menggunakan aplikasi ini.

8. Cheat Engine

Cheat Engine
Aplikasi serupa berikutnya dalam daftar 15 aplikasi cheat game terbaik untuk Android yang kami miliki adalah Cheat Engine. Dibuat oleh Dark Byte, ini benar-benar gratis dan berfungsi dengan baik untuk perangkat Android yang di-rooting dan yang tidak di-root. 
Selain itu, aplikasi ini juga memiliki tutorial untuk memandu pengguna tentang cara menggunakannya. Cheat engine juga memiliki versi PC yang dapat digunakan untuk meretas berbagai game di PC Anda dengan banyak fitur tambahan lainnya. Cheat Engine berfungsi dengan baik untuk game offline maupun online.

9. Freedom app

Freedom app
Freedom app seperti namanya, benar-benar gratis untuk semua penggunanya. Satu-satunya kelemahan adalah Anda harus memiliki ponsel Android yang di-rooting, karena ini hanya berfungsi untuk yang disebutkan.
Selain itu, aplikasi ini ramah pengguna dan memungkinkan Anda memainkan setiap game. Meskipun seperti beberapa aplikasi lain yang disebutkan dalam daftar, bahkan file Freedom APK hanya berfungsi untuk perangkat yang di-rooting; maka Anda tidak dapat menggunakannya di ponsel android normal Anda.

10. MacroDroid

MacroDroid
MacroDroid APP adalah software otomatisasi yang memungkinkan Anda melakukan berbagai tugas secara otomatis dan sangat sederhana yang memungkinkan Anda mengatur lebih dari ribuan makro di perangkat Android Anda. 
Makro ini pada dasarnya adalah pemicu yang mengaktifkan tindakan pada perangkat Anda. 
Misalnya, Anda dapat menginstruksikan ponsel Anda untuk mematikan aplikasi tertentu yang terus berjalan seperti Facebook atau Spotify dengan menekan 20% baterai perangkat Anda.

11. Leo playCard

Seperti banyak aplikasi peretasan game lainnya untuk Android, Leo playCard tidak memerlukan rooting Android. Ini memungkinkan pembelian dalam aplikasi gratis tanpa batas dan agak mirip dengan Creehack. 
Anda dapat menggunakan Leo playCard untuk menjarah koin, meningkatkan skor, mengubah tema, membeli semua jenis pembelian bawaan dan melewati beberapa level tersulit lainnya dengan bantuan tools dan power yang sudah tersedia yang dapat membantu Anda memenangkan permainan. 
Leo playCard tersedia di Google Play Store, atau Anda bahkan dapat mengunduh file APK-nya dari browser web.

Akhir Kata

Jadi itulah daftar 11 aplikasi cheat game terbaik kami untuk Android; kami berharap dengan bantuan aplikasi hack game yang disebutkan dalam daftar di atas, Anda dapat dengan mudah menduduki puncak papan peringkat game favorit pribadi Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *