Cara Download Video YouTube Gratis Tanpa Iklan Terbaru

Cara Download Video YouTube Gratis Tanpa Iklan Terbaru

andronezia.com – Cara Download Video YouTube Gratis Tanpa Iklan Terbaru – YouTube adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menonton berbagai video. Sekarang semua video di aplikasi penampil ini bagus dan sangat menarik. Tapi apakah Anda tahu cara mengunduh video YouTube?

Anda dapat menemukan banyak video yang sangat menarik dalam satu aplikasi ini. Karena orang menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi penampil paling populer. Banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk menonton video. Aplikasi ini mampu merebut hati para penggunanya sejak awal. Sehingga hingga saat ini aplikasi ini masih penuh peminat dan tidak pernah sepi. Kami tidak menemukan orang yang tidak mengetahui program yang satu ini.

Pengguna aplikasi YouTube ini pun tidak mengenal usia. Siapa pun dapat menggunakan aplikasi tontonan ini sepuasnya. Kecuali itu adalah aplikasi yang sangat cocok digunakan oleh anak-anak. Para orang tua, jangan takut anak-anak Anda salah menonton video atau hal lainnya.

Pengembang YouTube menawarkan banyak fitur menarik kepada penggunanya. Salah satu fiturnya adalah mengunduh video. Anda sekarang dapat menyimpan dan menggunakan unduhan ini hanya di aplikasi ini. Jika Anda ingin menyimpan ke galeri, Anda memerlukan aplikasi tambahan.

Sekarang bagi mereka yang penasaran dengan berbagai cara mengunduh aplikasi. Anda dapat mendengar beberapa diskusi langsung di bawah ini. Karena BaikHati.id memberikan penjelasan tentang berbagai cara download video youtube dengan mudah.

Ini Cara Download Video YouTube Tanpa Menggunakan Aplikasi

Mengunduh film sebenarnya adalah salah satu hal yang relatif sulit. Mungkin terlalu mudah bagi sebagian orang, bukan? Namun, tidak jarang ditemukan orang mengalami masalah saat mengunduh video.

Itu juga mengunduh video YouTube seperti ini. Pasti akan sangat sulit bagi Anda untuk melakukan ini. Unduh semua video YouTube dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video yang diinginkan dengan cepat.

Tapi tentu saja, mengunduh aplikasi sebelum mengunduh video sedikit merepotkan. Tentu saja, ada beberapa solusi yang dapat Anda lakukan bagi mereka yang tidak ingin menggunakan aplikasi tersebut. Karena metode ini pasti akan menarik bagi banyak orang. Nah bagi anda yang tidak ingin menggunakan aplikasi tapi ingin mendownload video youtube. Anda dapat menggunakan metode yang akan saya beri tahu terlebih dahulu. Anda akan segera melihat beberapa langkah yang memungkinkan Anda mengunduh video berikutnya.

Langsung Melalui Situs YouTube

Cara pertama untuk melakukannya adalah dengan menggunakan situs web yang disertakan dengan YouTube. Nah, cara ini bisa menjadi solusi yang mudah untuk diterapkan. Banyak orang telah mengunduh video menggunakan metode ini.

Jadi sebelum mengunduh, Anda harus memiliki akun YouTube terlebih dahulu. Setelah itu, tentu saja, Anda dapat menikmati unduhan Anda hingga 30 hari. Tentunya sangat mudah untuk digunakan. Berikut adalah beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video YouTube dengan cepat dan mudah.

  • Langkah pertama kamu bisa langsung mencari video yang akan di download. Kamu perlu mencari video yang ingin di download pada aplikasi YouTube saja ya.
  • Selanjutnya kamu bisa membuka video yang akan di download.
  • Lanjut dengan klik download yang ada pada bawah video ya.
  • Tunggu saja hingga proses download videonya selesai.
  • Kamu bisa menonton hasil download pada menu koleksi yang ada pada aplikasi YouTube.

Kemudian Anda dapat menggunakan situs web yang sangat viral. Situs ini adalah salah satu favorit saya. Karena dengan menggunakan situs ini kamu bisa mendownload berbagai video dari semua aplikasi jejaring sosial.

Apakah Anda pikir Anda tahu nama situs yang sedang kita bicarakan? Ya, ini adalah situs serbaguna. Anda dapat mengunduh berbagai video dari situs web ini. Tidak hanya itu, situs ini mudah digunakan.

Itu hanya dapat diakses melalui situs web. Mungkin orang yang pernah menggunakan program jenis ini sering merasa mudah untuk menggunakannya. Jika Anda belum pernah menggunakan situs web atau pengunduh ini sebelumnya, jangan khawatir. Kami telah menyiapkan tema yang dapat Anda gunakan. Di bawah ini adalah beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh dari situs web ini.

  • Pertama kamu bisa membuka aplikasi YouTube terlebih dahulu. Lalu kamu langsung saja melakukan pencarian video yang akan di download.
  • Setelah melakukan pencarian video, kamu bisa salin link videonya ya.
  • Lanjut dengan membuka situs menggunakan browser yang ada pada perangkat.
  • Kamu bisa tempel link pada menu address bar yang ada.
  • Langsung klik download dan tunggu proses selesai.

Bisa Juga Melalui yt2mate.com

Untuk situs unik ini, Anda mungkin dapat menggunakannya untuk mengunduh berbagai video YouTube. Karena aplikasi yang satu ini didesain khusus untuk mendownload video youtube. Aplikasi ini juga terkenal dan banyak orang yang menggunakannya.

Penggunaan yang sangat mudah dan cepat pasti akan diperhatikan oleh pengguna. Jadi, Anda harus mencoba situs ini. Anda dapat melihat berbagai keuntungan yang ditawarkan situs web ini untuk mengunduh. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk mengunduh video.

  • Sama seperti menggunakan situs lainnya. Kamu perlu mencari terlebih dahulu mencari video dengan menggunakan aplikasi YouTube.
  • Lalu kamu bisa langsung salin link setelah menemukan video yang dituju.
  • Lanjut kamu bisa langsung buka yt2mate.com ya.
  • Setelah situsnya terbuka kamu bisa langsung tempel link pada tempat yang telah disediakan.
  • Lalu bisa klik download dan tunggu saja proses download selesai.

Dengan Menambahkan Huruf SS

Cara terakhir yang bisa Anda gunakan adalah dengan menambahkan huruf SS pada link YouTube. Kebanyakan orang menemukan bahwa mengunduh menjadi lebih mudah setelah selesai dengan situs tersebut. Jadi metode ini dapat membantu Anda menemukan cara yang lebih mudah.

Dalam waktu singkat, inilah cara memastikan proses pengunduhan berjalan lancar.

  • Buka terlebih dahulu aplikasi YouTube dan langsung saja cari video yang akan didownload.
  • Jika sudah ditemukan kamu bisa langsung tambahkan huruf SS pada link video YouTube yang ada.
  • Langsung kamu klik ENTER ya, nantinya kamu akan langsung masuk pada situs.
  • Sebelum klik download kamu bisa pilih kualitas video yang diinginkan.
  • Tunggu hingga proses download selesai.
  • Kalau sudah nantinya kamu akan bisa menemukan video download pada galeri atau tempat penyimpanan video kamu ya.

Cara Download Video YouTube Melalui Aplikasi Populer

Jika sedikit yang masih takut menggunakan situs tersebut. Untuk alasan keamanan atau data pribadi dapat bocor. Mungkin Anda bisa menggunakan cara ini. Anda dapat menggunakan satu program untuk mengunduh semua video di YouTube. Ada banyak program yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh film. Tentu saja, Anda dapat dengan mudah menemukan semua program unduhan ini di Google Play Store. Anda dapat menggunakan semua aplikasi secara gratis tanpa membayar biaya apapun.

Sekarang Anda dapat menggunakan semua aplikasi populer untuk mengunduh semua video yang Anda inginkan. Terlebih lagi saat meneliti sistem operasi resmi dari vendor aplikasi tersebut. Anda akan menemukan berbagai program dalam berbagai jenis. Ada begitu banyak aplikasi yang tersedia sekarang yang pasti akan membuat Anda bingung harus menggunakan yang mana. Maka dari itu kami menyediakan beberapa aplikasi yang mungkin cocok dan bisa digunakan untuk mendownload film. Karena kebanyakan orang pasti akan memilih aplikasi untuk mengunduh atau melakukan sesuatu. Ya, karena keamanan jauh lebih penting daripada menggunakan situs seperti ini. Kemudian Anda dapat langsung menggunakan perangkat lunak berikut untuk mengunduh video.

Vidmate

Aplikasi pertama yang memungkinkan Anda mengunduh video dengan mudah adalah Vidmate. Banyak orang yang akrab dengan aplikasi pengunduh video ini. Tidak hanya banyak orang yang mengetahuinya, banyak orang yang menggunakan program semacam itu.

Dengan aplikasi yang sangat sederhana, Anda pasti akan terbiasa. Bagi anda yang belum mengetahui cara menggunakan program ini, anda bisa langsung melihat penjelasan yang akan kami berikan dibawah ini.

  • Kamu bisa membuka aplikasi Vidmate yang sudah terpasang pada perangkat terlebih dahulu.
  • Lalu akan muncul banyak pilihan aplikasi nonton video.
  • Setelahnya kamu bisa langsung pilih YouTube, nantinya kamu bisa memilih berbagai video yang akan diunduh.
  • Jika sudah ditemukan kamu bisa langsung klik download (pastikan kamu sudah memilih format file terlebih dahulu).
  • Lalu kamu bisa menunggu proses download selesai.

Videoder

Selanjutnya ada Videoder yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video. Aplikasi mudah ditemukan di platform resmi penyedia aplikasi ini. Jadi, Anda perlu mengetahui berbagai cara untuk melakukannya.

  • Buka aplikasi Videoder terlebih dahulu agar kamu bisa melakukan pendownloadan video.
  • Akan muncul layar awal dengan isi berbagai pilihan aplikasi nonton video.
  • Jika kamu memilih aplikasi YouTube pastinya kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi YouTube.
  • Langsung bisa cari video yang akan di download.
  • Setelahnya pilih resolusi video > klik download.
  • Selesai.

TubeMate

Yang terakhir adalah TubeMate. Ya, ini adalah cara mudah untuk mengunduh video YouTube. Anda dapat mengunduhnya menggunakan aplikasi TubeMate. Berikut langkah-langkah untuk mendownload videonya.

  • Buka aplikasi TubeMate yang sudah di instal dalam perangkat kamu.
  • Lalu kamu bisa pilih video yang akan di download.
  • Kamu bisa klik unduh jika sudah menemukan videonya. Tunggu hingga kualitas video muncul.
  • Pilih kualitas video yang kamu inginkan dan tunggu hingga proses download selesai.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *