Emulator Android Terbaik Untuk Komputer Windows

Emulator Android Terbaik Untuk Komputer Windows

andronezia.com – Emulator Android Terbaik Untuk Komputer Windows – Bagi mereka yang masih tidak yakin mengapa harus menggunakan emulator, ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin menggunakan emulator Android di PC Windows Anda.

Misalnya, developer Android dapat men-debug aplikasi mereka dan pemain dapat menikmati game Android seperti game RPG Android. Dan juga beberapa game gacha terbaik untuk android) di layar yang lebih besar, daftarnya terus berlanjut.

Namun, masalah dengan emulator Android adalah kebanyakan dari mereka cenderung tidak berfungsi seperti yang diiklankan.

Jadi, saya telah mencoba lebih dari selusin emulator selama bertahun-tahun untuk memberi Anda 10 Emulator Android terbaik untuk Windows 2022.

Emulator Android Terbaik Untuk Komputer Windows

Di sini kami telah membuat daftar emulator Android terbaik untuk komputer Windows dan semua emulator ini bahkan dapat digunakan di semua versi Windows 10, Windows 11, Windows 7, 8, 8.1 dan Windows XP.

Anda dapat beralih ke emulator apa pun dengan mengeklik tautan di bawah ini. Berikut juga beberapa tips dan informasi teknis tentang emulasi Android.

 

andronezia.com – Emulator Android Terbaik Untuk Komputer Windows – Untuk membuat segalanya lebih mudah dan lebih kuat, kami telah menyusun daftar 8 emulator Android teratas yang dapat Anda percayai tanpa ragu.

Setelah melalui daftar, Anda dapat memilih emulator yang tepat yang akan menghemat waktu dan uang Anda dalam jangka panjang.

LDPlayer adalah salah satu emulator Android terbaik yang relatif baru untuk PC yang membanggakan karena pengoptimalan dan menghadirkan kinerja game yang cepat di perangkat PC Anda.

Emulator ini memiliki fitur seperti dukungan gamepad, game dengan frame rate tinggi, dan pemetaan keyboard PC.

Fitur “multi instance” adalah salah satu favorit saya karena memungkinkan saya menjalankan banyak game di layar komputer saya secara bersamaan. Selain itu, karena LDPlayer mengonversi game dari Android ke Windows yang kompatibel, Anda dapat meningkatkan efisiensi game Android Anda dengan meningkatkan FPS dan grafik.

  • Gunakan keyboard dan mouse untuk memainkan game Android.
  • Lisensi gratis.
  • Split-screen memungkinkan Anda memainkan beberapa game secara bersamaan.
  • Jadikan pengalaman bermain game Anda lebih otomatis.
  • Dukungan dalam berbagai bahasa.
  • Perangkat lunaknya ringan

2. BlueStacks

BlueStacks Android Emulator dikembangkan oleh BlueStacks, sebuah perusahaan yang berbasis di AS. BlueStacks diluncurkan dengan tujuan mendorong batasan game mobile di pasar. Emulator Android paling populer dan terbaik untuk PC adalah BlueStacks. Emulator ini sangat ideal untuk bermain game dan sangat mudah diatur. Selain Google Play Store, Anda juga dapat mengunduh aplikasi yang dioptimalkan ini dari App Store-nya.

Dalam hal kinerja game, BlueStacks mengungguli banyak emulator Android lainnya. Namun masalah lag masih akan terasa, terutama pada PC low-end.

Terlepas dari itu, emulator ini masih merupakan emulator Android terbaik untuk menguji aplikasi, terutama jika Anda baru mengenal emulator. BlueStacks menawarkan satu platform yang menyatukan saluran periklanan tradisional dan digital tidak seperti sebelumnya.

BlueStacks Android Emulator terbaik saat ini berbasis Android 7.1.2. (Nougat).

  • BlueStacks dianggap sebagai pilihan terbaik dari platform game seluler tercepat yang tersedia, dengan fitur terbanyak untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda.
  • BlueStacks memberi pengguna visual yang lebih tajam dan menghemat banyak masa pakai baterai ponsel dengan mendukung Android N di sistem mereka.
  • Emulator ini tidak memakan banyak memori, dan proses instalasinya sederhana.
  • Emulator ini memiliki antarmuka permainan yang disesuaikan, tata letak yang sederhana dan bersih, dan kemampuan untuk menjalankan banyak aplikasi atau permainan secara bersamaan.

3. LambdaTest

LambdaTest adalah platform pengujian lintas-browser canggih dan modern yang memungkinkan Anda menguji aplikasi Android pada kumpulan perangkat online dengan lebih dari 3000 kombinasi perangkat dan sistem operasi yang didukung.

LambdaTest menyediakan emulator Android online untuk menjalankan aplikasi seluler dan pengujian browser seluler dalam skala besar. LambdaTest dapat menguji aplikasi Android atau aplikasi web apa pun dalam hitungan menit di Windows dan Mac.

Anda juga dapat mengunggah file .apk, .zip, atau .app langsung ke server cloud LambdaTest agar tidak terlalu usang dan memungkinkan pengujian yang lebih cepat. Selain Windows dan Mac, Anda juga dapat menguji browser dan aplikasi menggunakan Android Emulator untuk Linux.

Jalankan Tes Otomatis Appium di Android Emulator Online Coba LambdaTest hari ini!

Berikut adalah deskripsi singkat tentang pengujian aplikasi seluler real-time menggunakan simulator Android dan iOS di platform LambdaTest.

Anda dapat menguji aplikasi Android di Windows dan Mac dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Buat akun di platform LambdaTest dan login.

Langkah 2: Klik opsi Real Time Testing dari panel kiri.

Langkah 3: Pilih tab App Testing. Pilih Android, unggah aplikasi Android Anda, dan pilih BRAND dan DEVICE / OS pilihan Anda.

Langkah 4: Klik START. Pada mesin Windows atau Mac Anda, emulator Android berbasis cloud untuk pengujian aplikasi akan diluncurkan, memungkinkan Anda untuk menguji aplikasi seluler secara manual.

Demikian pula, Anda dapat menggunakan opsi pengujian waktu nyata browser untuk meluncurkan emulator Android untuk pengujian browser di simulator browser online LambdaTest.

Berikut ikhtisar tentang cara menjalankan pengujian waktu nyata di browser desktop dan seluler LambdaTest.

Berlangganan ke saluran YouTube LambdaTest untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang Selenium Test Automation, Cypress Tests, dan Tutorial Pengujian Aplikasi Seluler.

Fitur:

  • Uji aplikasi asli di berbagai emulator Android
  • Debug aplikasi Android secara Real-time
  • Uji aplikasi yang dihosting secara lokal
  • Pengujian Geolokasi pada emulator Android
  • Tes responsif online dengan emulator Android
  • Lakukan pencatatan bug sekali klik
  • Uji pada emulator browser Android secara online
  • Jalankan tes Appium di browser Android
  • Uji di browser Real Chrome, Firefox, Edge, dan Opera

4. Android Studio

Terminal pengembang default (Lingkungan Pengembangan Terpadu (IDE)) untuk Android adalah Android Studio.

Ini menawarkan berbagai alat yang membantu pengembang membuat aplikasi dan game khusus Android. Selain itu, tampaknya ada emulator bawaan yang dapat Anda gunakan untuk menguji aplikasi atau game Anda. Dari waktu ke waktu kami menggunakan emulator untuk menguji versi baru Android.

Meskipun agak rumit untuk diinstal, ini adalah opsi tercepat dan paling kaya fitur di daftar emulator ini.

Anda dapat menjalankan stok Android, mengunduh aplikasi dari Google Play Store, menyesuaikan peluncur dan keyboard, dan meniru ukuran layar atau faktor bentuk perangkat apa pun.

Fitur:

  • Emulator multi-fungsi dengan antarmuka pengguna grafis yang ramah pengguna dan sejumlah fungsi yang berguna.
  • Emulator ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tema jendela emulator.
  • Emulator ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan dan mengambil tangkapan layar saat menggunakan aplikasi sistem.
  • Emulator yang berbasis bahasa pemrograman Java ini memiliki performa dan fungsionalitas yang tinggi.

5. NoxPlayer

NoxPlayer hanya menawarkan main game untuk pengguna Android saja. Meskipun emulator ini sangat bagus untuk menggunakan aplikasi Android dan mendapatkan pengalaman Android penuh, emulator ini ideal untuk memainkan game skala besar seperti PUBG atau Justice League.

NoxPlayer adalah salah satu emulator terbaik untuk game Android.

NoxPlayer dapat digunakan untuk memetakan tombol keyboard, mouse, dan gamepad. Anda juga dapat melakukan gerakan menggunakan tombol keyboard. b. Tetapkan pintasan atau geser ke kanan.

Anda juga dapat menyesuaikan konsumsi CPU dan RAM di opsi untuk mendapatkan hasil permainan terbaik.

Fitur:

  • Semua kontrol game pada mouse, keyboard, dan gamepad tersedia dengan satu klik dengan emulasi NoxPlayer.
  • Ini memungkinkan banyak fungsi untuk beroperasi pada saat yang sama, memungkinkan Anda memainkan banyak game secara bersamaan.
  • Ini memiliki perekam makro untuk merekam tugas-tugas kompleks dan kemampuan untuk menjalankan skrip dalam satu klik.
  • Karena berjalan di Android 7, ini memberikan pengalaman dan kinerja pengguna terbaik.

6. GameLoop

GameLoop sebelumnya dikenal sebagai Tencent Gaming Buddy. Berkat dukungannya yang tak tertandingi untuk Call of Duty Mobile, baru-baru ini berhasil mencapai puncak emulator Android terbaik untuk PC. Sebelum COD dirilis, emulator Android ini hanya mendukung PUBG dan beberapa game yang dikembangkan oleh Tencent.

Karena GameLoop hanya berfokus pada game Android. Sementara itu, ini adalah salah satu emulator Android terbaik untuk game Android.

Anda akan menemukan bahwa tidak ada judul game yang bagus dan Emulator Android GameLoop tidak tersedia untuk pengujian atau aplikasi Android lainnya.

Fitur:

  • Integrasi yang sangat baik dari keyboard dan mouse
  • Mitra resmi Call of Duty dan PUBG
  • Kinerja Luar Biasa

7. MEmu

Ini adalah emulator MEmu yang terkenal dan salah satu emulator android terbaik. Emulator ini juga merupakan emulator Android open source paling kuat untuk game desktop. MEmu dikenal dengan kinerja tinggi dan pengalaman pengguna yang luar biasa.

MEmu memungkinkan pengguna untuk menaikkan level beberapa akun untuk game yang sama atau memainkan banyak game secara bersamaan di satu akun. MEmu memiliki sekitar 20 juta anggota di lebih dari 200 negara, berbicara sekitar 20 bahasa dan terus berkembang.

Fitur:

  • MEmu adalah emulator Android yang memungkinkan pengguna memainkan game Android gratis dengan banyak grafik yang disempurnakan.
  • MEmu menawarkan proses instalasi yang mudah dan dapat memainkan game seluler dengan keyboard, mouse, atau gamepad.
  • MEmu memberi Anda pilihan untuk membuat emulator Android khusus atau distribusi aplikasi agar sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.
  • MEmu memungkinkan pengguna untuk berbagi file antara perangkat Android dan Windows. Emulator juga dilengkapi opsi drag-and-drop untuk instalasi APK cepat.

8. KoPlayer

Ko Player juga merupakan salah satu emulator android terbaik yang memungkinkan pengguna menikmati gameplay berkualitas tinggi di komputer mereka.

Emulator yang tangguh dan tangguh ini terutama bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain game yang mulus dan bebas lag kepada para gamer. Meskipun Anda tidak memiliki smartphone Android, Anda tetap dapat menggunakan fitur Android di komputer Anda.

Emulator ini dapat menjalankan aplikasi apa pun dari Google Play Store.

Fitur:

  • Untuk memainkan game berbasis seluler di desktop, Ko Player mendukung perangkat periferal seperti keyboard, gamepad, mouse, mikrofon, dan kamera.
  • KOPlayer memiliki fitur perekaman video built-in yang memungkinkan Anda merekam video apa pun dan menontonnya nanti di waktu luang Anda.
  • KOPlayer memungkinkan semua aplikasi Android untuk beroperasi pada layar desktop besar untuk pengalaman bermain game yang lebih mendalam.
  • Pengguna dapat merekam dan berbagi permainan mereka dengan siapa pun yang mereka pilih.
  • Emulator berisi bilah alat dengan satu fitur utama: akses cepat ke opsi seperti tangkapan layar, penyesuaian volume, resolusi, dll

Anda masih dapat mengakses aplikasi Android, baik itu game atau apapun. Anda hanya perlu menggunakan emulator Android.

Apa Tujuan Dari Emulator?

Emulator Android memungkinkan Anda menguji aplikasi pada berbagai perangkat dan level API tanpa harus memiliki seluruh aplikasi.

Emulator ini mengemulasi hampir semua fitur perangkat Android asli.

Emulator Mana Yang Tidak Lag?

Emulator NOX Player sangat populer. Emulator ini menghabiskan lebih banyak sumber daya, tetapi berjalan lancar di komputer dengan RAM lebih dari 3 GB.

Emulator ini bagus untuk memainkan game aksi dan melakukan pemetaan kunci dengan baik.

Kesimpulan Inti

Jika Anda ingin memanfaatkan aplikasi Android di Windows dan Mac dan melakukan debug dengan cepat, memilih emulator Android yang tepat sangatlah penting.

Langkah manual tidak lagi diperlukan untuk emulator Android. Jadi, ini adalah beberapa emulator android terbaik yang dapat Anda instal di komputer untuk memberi Anda pengalaman android.

Masing-masing emulator ini memiliki persyaratan sistemnya sendiri. Beberapa di antaranya berukuran kecil dan dapat berjalan di perangkat keras sedang.

Nyaman. Saya harap ini membantu Anda. Sampai jumpa.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *