Menghapus Akun Gmail Di Xiaomi

Menghapus Akun Gmail Di Xiaomi – Xiaomi Redmi, Akun Google (Gmail) sangat penting di OPPO dan ponsel Android lainnya. Memiliki akun Google berarti YouTube, Toko Google Play Memungkinkan akses mudah ke produk atau layanan Google seperti Google Drive dan lainnya. Tanpa akun Google Anda akan mengalami keterbatasan dalam menggunakan ponsel terutama ketika ingin mengunduh aplikasi dari Google Play Store.

Sebagai perusahaan induk, Google mewajibkan penggunanya untuk mendaftarkan Akun Google. Selain aman, Integrasi akun Google memudahkan pengguna untuk menyinkronkan data secara real time. Data ini adalah SMS, nomor telepon, pengaturan aplikasi; foto, Bisa berupa video dan sebagainya. Akun Google penting tetapi dalam beberapa kasus ketika pengguna ingin menjual ponsel. Misalnya, perlu dihapus.

Menghapus Akun Gmail Di Xiaomi

Menghapus Akun Gmail Di Xiaomi

Di ponsel Xiaomi, Anda dapat dengan mudah menghapus Akun Google melalui menu Pengaturan. Pertama, Perlu dicatat bahwa tutorial ini hanya menghapus akun Google di ponsel Xiaomi tanpa menghapus akun Google secara permanen. Artinya, Anda dapat masuk ke Akun Google dengan email dan sandi kapan pun Anda mau. Berikut langkah-langkahnya.

Cara Logout Akun Google Di Xiaomi Dengan Mudah!

1. Langkah pertama; Buka Menu Pengaturan » Kemudian pilih Akun & Sinkronisasi » Kemudian Anda akan melihat daftar semua akun » Lanjutkan dengan memilih Google.

2. Kemudian pilih akun Google yang ingin Anda hapus. Pilih Lainnya » Hapus Akun » dan konfirmasikan dengan mengklik Hapus Akun. Setelah beberapa saat, akun Google Anda akan dihapus di ponsel.

Saat Anda memilih untuk menghapus akun Google di ponsel Xiaomi, Anda akan dibatasi untuk menggunakan layanan Google kecuali Anda memiliki lebih dari 1 akun. Izinkan saya menjelaskan kembali bahwa panduan penghapusan akun di atas tidak menghapus akun Google secara permanen, tetapi hanya menghapus akun Google di ponsel. Anda dapat masuk ke Akun Google Anda kapan pun Anda mau.

Demikian tutorial singkat dari saya. Saya harap Anda merasa berguna dan bermanfaat. Jika ada pertanyaan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar di bawah. Terima kasih dan semoga berhasil!

Cara Logout Akun Gmail Di Hp Xiaomi, Oppo, Vivo, Asus Dan Iphone

Anda dapat mengunjungi halaman Akun Google untuk menghapus akun Anda secara permanen. Atau Anda dapat mengikuti petunjuk di sini. Home » Tips & Trik » 6 Cara Menghapus Akun Gmail di HP Android dengan Mudah 6 Cara Menghapus Akun Gmail di HP Android dengan Mudah

Cara Menghapus Akun Gmail di HP Android – Gmail merupakan layanan email dari Google yang saat ini sudah digunakan oleh kebanyakan orang di seluruh dunia. Ponsel dengan OS Android juga terhubung ke Gmail. Ya, Penggunaan Gmail semakin meluas dan penting. Bagi Anda pengguna aktif YouTube, akun Gmail akan sangat membantu Anda. Kalian bisa chat di kolom komentar video yang kalian tonton; Anda juga bisa mengupload video dan mendapatkan uang dari youtube dan semoga menjadi terkenal. Gmail memiliki banyak keunggulan.

Namun terkadang Anda tidak hanya membutuhkan satu akun. Terkadang saya bingung mana email yang profesional dan mana yang pribadi. Jadi, Anda harus tahu cara menghapus akun Gmail yang sudah masuk di ponsel Android. Namun banyak orang yang tidak mengetahui cara menghapus email di HP Android. Oke Bagaimana Sultan ingin membantu Anda? Mudah.

Menghapus Akun Gmail Di Xiaomi

Cara pertama adalah menghapus akun (delete account). Ini adalah cara paling efektif untuk menghapus akun Gmail. Sobat, ada banyak langkah untuk menghapus akun email Gmail dengan cara ini.

Cara Menghapus Akun Gmail Di Hp Android Lain, Berhasil!

Perhatikan bahwa metode ini akan menghapus akun dari ponsel Anda. Itu berarti YouTube; bergaul Film Google Bermain permainan Akses ke aplikasi asli Google seperti Duo dan lainnya juga akan dihapus.

Jika Anda ingin menghapus email di ponsel Android Anda tanpa menghapus akun Google Anda, Caranya hampir sama dengan di atas. Menu Akun > Tambahkan Google. Kemudian pilih Akun Google. Temukan dan matikan sinkronisasi Gmail. Email dari akun ini tidak lagi disinkronkan secara otomatis. Namun, akun tersebut tetap dapat digunakan di ponsel Android Anda. Selain cara diatas, ada cara lain yang lebih efektif. Baca: Cara Keluar dari Gmail di Ponsel

Jika menggunakan cara pertama dan cara kedua gagal, Sultan akan memberikan cara kedua. Pertama, buka menu Pengaturan; Kemudian cari Application Manager/Application Management/Installed Apps. Kemudian Anda menemukan Google Apps dan pilih Hapus data. Kemudian akan muncul peringatan bertuliskan “Semua data yang Anda simpan di aplikasi ini akan dihapus permanen”. Kemudian pilih OK. Tunggu hingga proses penghapusan selesai.

Hore, Ada cara lain. Anda memiliki banyak pilihan. Dengan cara ini Anda pertama kali kembali ke menu beranda. Lanjut ke menu Pengaturan. Kemudian Anda pergi ke bagian privasi dan kemudian pilih fitur reset data pabrik. Jika diminta kata sandi, Masukkan kata sandi yang biasa Anda gunakan untuk mengembalikan ponsel Anda ke pengaturan pabrik. Kemudian tunggu hingga proses selesai.

Cara Hapus Akun Gmail Di Handphone Xiaomi Agar Tidak Terlalu Banyak Pilihan

Oke Ini adalah cara terakhir untuk menghapus akun Gmail Anda. Dengan cara ini Anda tidak perlu melakukan reset pabrik untuk mengubah email Anda. Pertama, instal dan luncurkan aplikasi Root Explorer. Kemudian masukkan data sistem ponsel Anda. Temukan file “account.db” dan hapus file secara manual. Setelah menghapusnya, restart ponsel Android Anda.

Jika Anda memiliki akun Gmail atau Google yang tidak digunakan lagi, Anda dapat menghapusnya secara permanen. Anda dapat menghapus Akun Google dari ponsel. Caranya Berikut langkah-langkah menghapus akun Google di HP Android.

Sekarang Anda dapat menghapus akun Gmail Anda di ponsel Android Anda. Cukup, Sultan Katakan padaku bagaimana cara menghapus email di ponsel android? Semoga beruntung temanku.

Menghapus Akun Gmail Di Xiaomi

Menghapus akun lain di gmail, menghapus akun gmail di hp, menghapus akun gmail di iphone, cara menghapus salah satu akun gmail di android, cara menghapus akun di gmail, menghapus akun gmail, menghapus akun gmail di laptop, menghapus akun email di gmail, menghapus akun di gmail, cara menghapus akun gmail, menghapus akun gmail di android, menghapus akun game di gmail

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *