Mengiringi Pemakaman Aiptu Kuspandi Tembakan Salto Keudara

Mengiringi Pemakaman Aiptu Kuspandi Tembakan Salto Keudara

andronezia.com РMengiringi Pemakaman Aiptu Kuspandi Tembakan Salto Keudara  РApto Kosapande, yang meninggal kemarin sore saat bekerja di Polsek Saloba, dimakamkan dalam upacara militer dengan menurunkan jenazah ke dalam kuburan.

Upacara pemakaman yang dipimpin oleh Kumpul Deni Prasitia selaku Inspektur Upacara Pemakaman ini berlangsung secara tertutup dan khidmat, meski pada Sabtu malam hujan terus menerus (@ 6/11/2022).

Dalam sambutannya, Compel Danny Prastia mengucapkan terima kasih kepada keluarga almarhum atas pengorbanannya dan berharap apa yang telah dilakukannya selama bertugas di kepolisian dapat menjadi amal jariyah.

Kampul Dani Prastia berkata: Saya berterima kasih atas pengorbanan Anda selama ini dan semoga Tuhan memberkati Anda dengan ibadah dan rizki yang baik di akhirat.

Almarhum mendarat di kuburan setelah diidentifikasi dengan tembakan di udara diikuti isak isak istri dan anak keluarga.

Almarhum Iputu Kospandi meninggal Sabtu sore saat bertugas di Mapolres Salpa.

Namun, pada siang hari, setelah makan bersama anggota lain, saya merasakan sakit di punggung bagian bawah yang membuat saya kejang.

Almarhum dibawa ke puskesmas terdekat, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal sebelum mendapat perawatan.

Kematian korban diduga karena sakit. Ipto Supyan mengatakan, “Almarhum kemungkinan meninggal sebelum mencapai Pushkamas, karena pada saat dia berada di Pushkamas kondisinya sudah hilang, sehingga tidak sempat berobat.”

Almarhum meninggal dengan dua anak dan seorang istri, yang baru-baru ini menjadi brigadir jenderal di kepolisian Salupa. **Didi**

Related posts