Tema HUT KORPRI ke 51 Tahun 2022, Logo dan Filosofinya

Tema HUT KORPRI ke 51 Tahun 2022, Logo dan Filosofinya

andronezia.com – Tema HUT KORPRI ke 51 Tahun 2022, Logo dan Filosofinya – Digunakan dalam banyak postingan untuk merayakan HUT KORPRI tahun 2022.

Seluruh anggota Korps Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia (KORPRI) akan kembali memperingati KORPRI pada 29 November 2022. Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) didirikan dengan Keputusan Presiden 82 Tahun 1971, tanggal 29 November 1971, sebagai wadah untuk mempersatukan seluruh pejabat republik Indonesia.

KORPRI memiliki struktur kepengurusan tingkat pusat dan kementerian. Organisasi pemerintah non-departemen atau pemerintah daerah.

Tujuan dibentuknya KORPRI adalah untuk berusaha meningkatkan kinerja, dedikasi dan kenetralan PNS agar dapat melayani masyarakat dengan lebih terarah dengan segala kualifikasinya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Pada 29 November 2022, organisasi KORPRI genap berusia 51 tahun dengan Keputusan Presiden Nomor 2. 82 Tahun 1971 tentang Korps Perwira Republik Indonesia.

Ulang tahun KORPRI ini bertepatan dengan berakhirnya pandemi COVID-19 dan dimulainya new normal, sehingga harus diperhatikan oleh seluruh anggota KORPRI.

KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi insan Republik Indonesia senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan fungsinya dalam memperkokoh dan mempersatukan bangsa, dengan tetap menjaga kenetralan, profesionalisme dan komitmennya untuk membela kepentingan bangsa dan mampu mencapai tujuan nasional.

Sesuai dengan diundangkannya undang-undang kepegawaian negara, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintah yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, menjunjung tinggi jiwa raga sebagai pemersatu bangsa, dan hukum memperhatikan perlindungan dan kesejahteraan anggotanya.

Terkait perayaan HUT KORPRI ke-51 dapat dilakukan secara sederhana, khidmat, tertib, aman dan bermanfaat bagi seluruh anggota dan masyarakat, namun tetap dalam lingkup menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. tertulis

Upacara HUT KORPRI ke-51 tahun 2022 digelar secara sederhana dan meriah dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang terdepan. Peringatan akan berlangsung secara sederhana, serius, tertib, aman dan bermanfaat bagi seluruh anggota dan masyarakat, namun tetap dalam jalur yang benar sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Seluruh anggota KORPRI diundang untuk mengikuti kegiatan yang berkaitan dengan HUT KORPRI ke 51 tahun 2022, yang akan dikoordinasikan oleh pengurus KORPRI di semua tingkatan sesuai dengan peluang, situasi dan keadaan yang ada. Acara HUT KORPRI ke 51 tahun 2022 digelar secara virtual pada Selasa, 29 November 2022, dengan mempertemukan seluruh jajaran pengurus KORPRI.

Beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk memeriahkan HUT KORPRI ke-51 tahun 2022 ini adalah:

1. Kegiatan doa untuk bangsa dan atau upacara bendera.

2. Kegiatan bakti sosial terutama donor darah dan pemberian bantuan sosial.

3. Kegiatan olahraga.

4. Kegiatan rohani, pertemuan ilmiah, dan perlombaan.

Tema dan Logo HUT ke-51 KORPRI Tahun 2022

Di usianya yang ke-51, KORPRI tetap teguh mendukung tujuan pembangunan nasional. Oleh karena itu, tema HUT KOPRI tahun 2022 adalah “Bakti, Kontribusi dan Inovasi KOPRI untuk Negeri”. Tema ini memberikan harapan agar KORPRI bersemangat bekerja melayani kepentingan umum dan memenuhi fungsinya sebagai perekat integrasi bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

Berikut visualisasi logo HUT KORPRI ke-51 tahun 2022.

Angka 51 pada Logo HUT KORPRI 2022 merupakan simbol bahwa Korps Pegawai Negeri Sipil Indonesia akan berusia 51 tahun pada 29 November 2022.

Logo Dies Natalis ke-51 KORPRI 2022 dapat diunduh dalam format JPEG di sini. Demikian tema, logo dan filosofi HUT KORPRI ke-51 tahun 2022. bisa bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *