Tips Cara Cek Kode NSP Telkomsel Mudah & Lengkap

Tips Cara Cek Kode NSP Telkomsel Mudah & Lengkap

andronezia.com – Tips Cara Cek Kode NSP Telkomsel Mudah & Lengkap – Karena artikel ini akan membantu Anda menemukan kode lagu yang ingin dibuat di ponsel Anda dengan operator telkomsel Anda.

Namun sebelum itu, saya ingin berbicara sedikit tentang NSP Telkomsel. Jika rekan Anda adalah pengguna operator Telkomsel, pasti tahu yang namanya NSP.

Karena NSP ini adalah produk yang dijual oleh operator negara. NSP, kependekan dari Private Dial Tone, terutama digunakan oleh pengguna kartu SIM.

Karena pengguna Telkomsel menyukai lagu dan ingin mereka memutarnya saat ada yang memAnggilnya. Ya. Peran NSP adalah memainkan musik dari lagu-lagu yang dipilih oleh pemilik nomor. Oleh karena itu, siapa pun yang menghubungi nomor tersebut dapat mendengarkan NSP yang dipilih.

Namun banyak dari sobat kartu produk telkomsel kita yang tidak mengetahui cara cek kode NSP telkomsel seperti lagu, dan ingin membuat lagu menjadi NSP, namun tidak mengetahui kode lagu tersebut. NSP berdasarkan pada satu kode lagu, jadi setelah Anda mengetahui kodenya, ketik 1212 untuk memulai langganan 30, 14, 7 atau 3 hari. Deskripsi ini menjelaskan cara cek kode NSP Telkomsel.

Cara Cek Kode NSP Telkomsel

Pertama yang perlu rekan lakukan adalah sebagai berikut.

Langkah 1 . Buka situs NSP milik Telkomsel: https://nsp.telkomsel.com/

Langkah 2 . Kemudian cari lagu yang di inginkan dengan mengetikannya, di fitur pencarian kanan atas.

Langkah 3 . Misalkan saya ingin Terpuruk dari Kla Project sebagai NSP Telkomsel saya, maka saya ketik Terpuruk.

Langkah 4 . Akan muncul hasil pencarian.

Langkah 5 . Klik Play pada hasil sesuai keinginan. Maka Anda akan dapati kode lagunya.

Langkah 6 . Maka akan muncul kode lagu NSP Telkomsel, lihat yang saya garis bawah berwarna biru.

GKLKN adalah kode NSP Telkomsel untuk lagu Desperate Ku Here Kla Project.

Kode NSP Telkomsel di atas garis biru berupa kode angka yang menjadi nada sambung pribadi Anda saat ada yang menghubungi Anda. Nah pertanyaannya bagaimana cara berlangganan NSP setelah mengetahui kodenya?

Cara Berlangganan NSP Setelah Tahu Kodenya

Anda dapat dengan mudah menentukan durasi langganan Anda dari gambar di atas.

Telkomsel menawarkan empat pilihan jangka waktu: 30 hari, 14 hari, 7 hari, dan 3 hari.

Selain itu, Anda juga dapat melihat kehancuran trek pertama. Pilih periode berlangganan sesuai dengan preferensi Anda dan klik tombol Beli.

Kemudian kirim kode lagu NSP yang diinginkan ke 1212. Dengan SMS ke 1212, Telkomsel akan memproses pengajuan penjualan NSP Anda dan menampilkan notifikasi.

Demikian informasi tentang cara verifikasi NSP Telkomsel, semua langkah, keuntungan dan tujuan kode NSP Telkomsel. Kami harap ini bermanfaat bagi Anda dan beri tahu keluarga, kerabat, teman, dan kerabat Anda bahwa mereka mungkin membutuhkan dokumen ini. Dan sampai ketemu lagi di artikel tentang teknologi dan kecerdasan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *