11 Aplikasi Nonton Film Bioskop Online Gratis dan Legal di Android

11 Aplikasi Nonton Film Bioskop Online Gratis dan Legal di Android
Bosan dengan acara TV yang biasa-biasa saja di rumah? Mungkin Anda bisa mematikan TV dan mulai menonton film favorit Anda. Belum berlangganan TV berbayar? tidak masalah. Cukup download aplikasi nonton film bioskop di Smartphone Milikmu.
Saat ini, ada banyak teknologi yang memudahkan untuk menonton film di mana saja. Salah satunya melalui aplikasi Smartphone.
Selain itu, Anda dapat menonton film secara gratis selama Anda ingin menghabiskan waktu menonton iklan yang dipasang di aplikasi.
Daripada membeli kaset CD/DVD bajakan atau mendownload film secara ilegal, lebih baik menggunakan aplikasi nonton film bioskop legal yang telah terbukti mempunyai layanan yang baik di bawah ini.

Aplikasi Streaming Film Bioskop Online Gratis dan Legal

Saat ini, Netflix dan Hulu telah menjadi aplikasi nonton film android yang sangat populer. Namun, keduanya menerapkan biaya yang dibebankan kepada pengguna jika ingin menikmati film-film yang mereka sediakan.
Untungnya, ada banyak aplikasi film gratis yang memungkinkan Anda menonton dan mengunduh film. Semuanya gratis, dan semuanya legal. Jadi, tanpa basa-basi lagi, Berikut daftar rekomendasi Aplikasi nonton film bioskop indonesia, korea, china, thailand, barat dan lain-lain legal yang bisa Anda download secara gratis, Yuk simak ulasannya!

1. iflix

iflix
Aplikasi ini menawarkan genre yang berbeda dari film Indonesia. orang barat, Thailand, Korea, hingga Jepang.
Jika Anda tidak percaya diri Dalam bahasa Inggris, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, Iflix telah dilengkapi dengan terjemahan Dari berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia sendiri.
Untuk pengguna versi gratis, ada beberapa film yang tidak bisa di putar. Namun, masih banyak film bagus yang bisa Anda tonton dengan kualitas bagus meskipun menggunakan free version.

2. MAXstream

MAXstream
Selain Iflix, Anda pun dapat mencoba MAXstream untuk menyaksikan berbagai genre film. Tak hanya film, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton serial TV, acara olahraga, dan kartun.
Ingat, pastikan Anda telah terhubung ke internet jika ingin melihat film-film di aplikasi ini, oke?

3. VIU

VIU
Aplikasi ini populer di kalangan penggemar drama Korea karena mengoleksi banyak film dan serial TV Korea. Selain drama Korea, Anda juga bisa menonton film Barat, Thailand, China, dan India. 
Jangan heran jika iklan untuk pengguna gratis tiba-tiba muncul di tengah film.
Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah setiap film dilengkapi sehingga Anda dapat menontonnya dengan nyaman. Terjemahan Bahasa Indonesia.
Aplikasi nonton film bioskop ini adalah salah satu yang terbaik!

4. Cinema Box

Cinema Box
Tak hanya tersedia untuk ponsel Android saja, Salah satu aplikasi nonton film gratis ini juga untuk perangkat iOS.
Dilengkapi dengan film berkualitas HD dan pilihan serial TV terbaik, Anda juga bisa mengunduhnya agar bisa ditonton secara offline, lo.
Jika Anda memutuskan untuk menggunakan Apps ini, Andronezia sarankan gunakan Google Chromecast supaya Anda bisa menonton di layar yang lebih besar seperti TV sehingga mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

5. Hooq

Hooq
Hooq adalah salah satu aplikasi menonton film paling populer untuk pengguna Android. Antarmuka yang simple dan sangat mudah di operasikan membuat pengguna betah menggunakan aplikasi ini.
Namun jangan kesal ya dengan iklan yang tiba-tiba muncul di tengah film.

6. Yidio

Yidio
Yidio adalah aplikasi menonton film yang membantu Anda menemukan film gratis yang dapat Anda tonton tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.
Kelebihan dari aplikasi ini adalah Antarmuka yang sangat user friendly sehingga lebih nyaman digunakan oleh pengguna Apps ini.
Selain itu, Anda dapat memilih film dengan fitur penyaringan rating Untuk genre.

7. Popcornflix

Popcornflix
Saat Anda membuka Popcornflix, Anda akan disuguhkan dengan rekomendasi film unggulan di halaman utama mereka.
Tentunya, fitur ini akan memudahkan Anda jika bingung harus mencari film apa. Selain itu, Anda juga dapat memeriksa film mana yang paling banyak ditonton oleh pengguna popcornflix.
Selain itu, Anda dapat menandai film ini untuk disaksikan di hari lain.
Popcornflix juga memiliki konten eksklusif, yang disebut Popcornflix Originals. Film-filmnya berkualitas baik, dan streaming berfungsi dengan lancar. 
Pemutar film bisa sedikit berlebihan, tetapi kaya fitur dan halus. Popcornflix juga memungkinkan Anda melakukan streaming serial TV secara gratis.

8. CatchPlay

CatchPlay
Berasal dari Taiwan, aplikasi nonton film Cina ini dapat digunakan secara gratis atau Anda dapat membayar biaya premium sebesar 45.000 per bulan untuk mendapatkan fitur lengkap.
Mengapa dikenal sebagai aplikasi nonton Film Cina? Karena aplikasi ini menawarkan banyak konten film mandarin.
Meskipun demikian, Anda tetap bisa menikmati banyak film romantis populer baik produksi Indonesia maupun Barat.

9. Tubi TV

Tubi TV
Tubi TV menyediakan banyak Film indie, kartun, stand up comedi, Dokumenter, Film klasik, dan film asing.
Karena gratis, Anda harus membayar aplikasi ini dengan cara yang berbeda dari iklan mengganggu yang ditawarkannya.
Sebagai bonus, semua film memiliki subtitle yang tersedia. Masuk akan memberi Anda opsi untuk menambahkan film ke antrean Anda, yang dapat diakses di seluruh perangkat, dan bahkan di Tubi TV versi web. Anda juga mendapatkan opsi untuk screencasting. 
Namun, salah satu kelemahan dari aplikasi ini adalah tidak disertakan terjemahan Yang benar-benar bisa mengganggu kenyamanan saat di tampilkan pada film.

10. MegaBox HD

MegaBox HD
Ini adalah salah satu aplikasi nonton film bioskop Android terbaik dan menawarkan berbagai film populer dalam kualitas HD.
Salah satu alasan Anda memilih aplikasi ini adalah karena fitur pemfilterannya untuk membantu Anda menemukan film atau serial TV yang tepat untuk Anda berdasarkan peringkat atau popularitas sebuah film.
Selain itu, ada banyak genre film yang bisa Anda pilih.

11. Vudu

Vudu
Vudu memiliki banyak koleksi film gratis yang didukung iklan. Katalog filmnya adalah salah satu yang terbesar untuk semua aplikasi film gratis, dan film baru yang ditambahkan secara teratur. 
Anda dapat memilih untuk menonton film gratis dengan kualitas pilihan Anda. Vudu memungkinkan Anda menelusuri katalognya dengan segera, tetapi Anda harus masuk untuk menonton film. 
Meskipun Vudu berfokus pada persewaan mereka, Anda dapat memilih tab Gratis untuk melihat koleksi film gratis. Film-film gratis mudah dikenali sebaliknya, juga, memiliki label Gratis dengan Iklan di atasnya.
Salah satu fitur terpenting dari aplikasi gratis adalah fitur unduhan gratis. Offline.
Meskipun menawarkan konten gratis, Anda tetap dapat menonton film bebas iklan!

Penutup

Demikianlah ulasan seputar daftar rekomendasi Aplikasi nonton film bioskop legal untuk Android yang bisa Anda download secara gratis. Tiap-tiap Apps diatas tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, Jadi pilih yang menurut Anda terbaik saja ya!.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *