(Update) Tim Asia Tunjukan Tajinya, Iran Libas Wels 2-0

(Update) Tim Asia Tunjukan Tajinya, Iran Libas Wels 2-0

andronezia.com – (Update) Tim Asia Tunjukan Tajinya, Iran Libas Wels 2-0 –┬áPiala Dunia Qatar 2022 menjadi kesempatan bagi tim-tim Asia untuk menunjukkan kehebatannya dengan mengalahkan tim-tim elite Eropa.

Itu adalah tim Iran yang secara tidak resmi menyingkirkan negara Welsh dari babak penyisihan grup dengan mencetak 2 gol tanpa jawaban. Pertandingan berlangsung seru sejak babak pertama, bahkan sempat terjadi serangan antara kedua tim, namun babak pertama berakhir imbang 0-0.

Di babak kedua, pertandingan semakin seru dan Iran mencoba menyerang gawang Wales dengan dominasi pemain dari liga-liga Eropa. Namun, tim yang dipimpin oleh Gareth Bale tidak kalah, dan serangan dilakukan dengan kerja sama yang baik.

Namun bencana melanda Wales pada menit ke-83, ketika kiper tersebut mendapat kartu merah setelah menghentikan pemain Iran yang sudah menjegal kiper. Pada akhirnya, Iran memanfaatkan menit kesembilan perpanjangan waktu secara efektif, melakukan serangan dan mencetak gol di menit ketujuh waktu tambahan.

Wells, yang melawan sisa waktu, kebobolan gol di menit kedelapan waktu tambahan dengan serangan balik.

Gol itu berubah menjadi perpanjangan waktu yang menghancurkan bagi Welser, yang akhirnya kalah 2-0.

Menurut pengamat sepak bola Pong Kusnaini, kemenangan Iran disebabkan beberapa faktor, yakni jumlah pemain yang berlaga di liga-liga Eropa dan faktor tuan rumah di benua Asia.

Setidaknya tiga tim Asia menunjukkan kemampuan mereka, dengan Arab Saudi mengalahkan Argentina, Jepang mengalahkan Jerman, dan Iran mengalahkan Wales.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *