Terbaru Jeddah Dilanda Banjr, Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat, Ini Penjelasan Buya Yahya dan Ustad Zulkifli

Terbaru Jeddah Dilanda Banjr,  Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat, Ini Penjelasan Buya Yahya dan Ustad Zulkifli

andronezia.com – Terbaru Jeddah Dilanda Banjr, Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat, Ini Penjelasan Buya Yahya dan Ustad Zulkifli  – Kota Jeddah di Saudi kembali dilanda banjir. Apakah ada tanda-tanda kiamat akan datang? Menurut laporan, kadang-kadang semua jalan di Jeddah tergenang air, bahkan menghalangi perjalanan ke kota suci Mekkah. Bahkan sempat dikabarkan dua orang meninggal dunia akibat banjir tersebut

Pada Jumat (25/11/2022), Arab News dan Middle East Eye mewawancarai seorang warga negara Indonesia keturunan Siam yang telah menjadi pekerja migran di Jeddah, yang mengatakan bahwa banjir sangat serius. Mobil-mobil di jalan juga terendam banjir.

Lebih buruk lagi, penerbangan di Bandara Internasional King Abdulaziz ditunda. Tidak hanya itu, kantor dan sekolah juga ditutup.

Mengamati terjadinya hujan dan bencana alam di Arab Saudi dan kota suci Mekkah adalah tanda kiamat. Profesor Zulkifli M.A. juga menunjukkan tanda-tanda kiamat sudah jelas.

“Kiamat sudah sangat dekat!” kata Profesor Zulkifli dari saluran YouTube Fodamara. Ini penjelasannya!! Pajak Pertambahan Nilai Zulkafli Mohammad Ali, LC, M.

Dia menjelaskan bahwa ada tanda-tanda lain. Ada lubang di perbukitan dan pegunungan di sekitar Masjidil Haram. Ini sudah terjadi.

Yang sering terjadi adalah hujan lebat dan salju di kota suci Makkah.

Profesor Zalekfli M. Dia dengan tegas menyatakan dalam video bahwa video itu memiliki 1,3 juta penayangan. Ustadz Zulkifli telah mengunggah empat video tentang Serial Apocalypse.

Dari ceritanya jelas bahwa akhir sudah dekat. Sementara itu, Boyeh Yahya juga menyebut apa yang terjadi di dunia Arab sebagai tanda akhir dunia sudah dekat.

Menurutnya, tanda-tanda kiamat sudah jelas disebutkan dalam hadits-hadits Nabi Muhammad, seperti yang disampaikan di kanal YouTube Boya Yahya.

Ada banyak hadits yang berbicara tentang Kiamat. Dengan banyaknya kisah hadits yang berkaitan dengan tanda-tanda kiamat memang ada perbedaannya.

Hadithir Rasoolullah menyebutkan sekitar 40 hadits yang berkaitan dengan tanda-tanda akhir zaman. Namun tidak semua hadits tentang akhir zaman itu valid.

Atas otoritas Huzaifa bin Asid Ghafari, dia berkata: Utusan Allah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, mendekati kami saat kami sedang mendiskusikan sesuatu. “Apa yang kau bicarakan?” gereja. “Kita berbicara tentang akhir dunia,” jawab kami.

Dikatakan, “Kebangkitan tidak akan ditegakkan sampai kamu melihat sepuluh tanda-tandanya.” Rasulullah menyebutkan kabut, Dajjal, binatang, terbitnya matahari dari barat, turunnya Isa putra Maryam, Ya’juj dan Ma’juj. , tiga gerhana bulan; Gerhana di timur, gerhana matahari di barat, dan gerhana matahari di Jazirah Arab, dan yang terbaru adalah api yang muncul dari Yaman dan menarik orang ke tempat pertemuan mereka.

Dalam hadits ini tanda akhir zaman disebut tanda akhir Kubla (hari terakhir).

Sepuluh tanda zaman disebutkan dalam hadits ini. Namun hanya delapan hal yang disebutkan dalam hadits tersebut: Pertama, munculnya kabut (asap).

Kedua: munculnya Dajjal ketiga, munculnya fajar keempat, terbitnya matahari dari matahari terbenam kelima, kemunculan Ya juj dan Ma juj keenam, kemunculan ketujuh Isa putra Maryam.

Gerhana tiga bulan, gerhana kedelapan timur, gerhana kesembilan barat, gerhana kesepuluh di Arabia, api muncul dari Yaman dan kemudian menggiring orang-orang ke tempat berkumpul.

Para ulama juga berbeda pendapat tentang urutan munculnya tanda-tanda akhir zaman. Beberapa ahli mengatakan bahwa waktu matahari terbit paling awal adalah dari barat. Ada juga yang disebutkan orang lain

Yang pertama dari tanda-tanda ini dalam sejarah Imam al-Bukhari adalah api memimpin orang. (**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *